Jumat, 18 Oktober 2013

just a lyrics a song :)

hmm hmm test test 1 2 3 .. hehhe
iam come back , but sorry guys .. now in my entry I just take the lyrics a song from taylor swift the tittle is
YOU BELONG WITH ME . but in my relationship with HIM. this song doesn't reflect my feelings too like a pass,, just want to only publish. hehhehe
  .. we will begin hahhahahah...


you’re on the phone
With your girlfriend
She’s upset
She’s going off about
Something that you said
She doesn’t get your humor
Like I do

I’m in my room
It’s a typical tuesday night
I’m listening to the kind of music
She doesn’t like
She’ll never know your story
Like I do

But she wears short skirts
I wear t-shirts
She’s cheer captain
And i’m on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you’re looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i’m the one
Who understands you
Been here all along
So why can’t you
See you belong with me
You belong with me.

Walking the streets
With you and your worn out jeans
I can’t help thinking
This is how it ought to be
Laughing on a park bench
Thinking to myself
Hey, isn’t this easy?

And you’ve got a smile
That could light up this whole town
I haven’t seen it in awhile
Since she brought you down
You say you’re fine
I know you better than that
Hey whatchu doing
With a girl like that
sumber www.rizkyonline.com

She wears high heels
I wear sneakers
She’s cheer captain
I’m on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you’re looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i’m the one
Who understands you
Been here all along
So why can’t you
See you belong with me
Standing by and
Waiting at your backdoor
All this time
How could you not know
Baby
You belong with me
You belong with me.

[Instrumental]

Oh, I remember
You driving to my house
In the middle of the night
I’m the one who makes you laugh
When you know you’re about to cry
And I know your favorite songs
And you tell me about your dreams
Think I know where you belong
Think I know it’s with me

Can’t you see
That i’m the one
Who understands
Been here all along
So why can’t you see?
You belong with me.

Have you ever thought
Just maybe
You belong with me?

yeah now you belong with me and it will never change ..
thanks for being my boyfriend who really kind,patient darl :)
HAFAMS04082012-040820-- amien o:)


hey see yaa later on my new entries hyaa ! :D

Rabu, 10 April 2013

harus gini ?




ehemm cek cek cek 1 2 3 .. cek cek 12 3.. udah pas kayaknya jari jariku negetik wkkww
yaaaa aku mah bingung wht happen in april ? -_-
awal april aja harus dihadapai masalah berat :( berantem laah :'(
sabar terus kok .. ngalah iyaa .. yang kurang apaan ?
kamu tau apa yang buat aku ga terlalu ambil pusing dengan buah bibir orang ?
kamu tau ? AKU PERCAYA KAMU !
yaa hanya itu dan aku cinta kamu tapi entah .. aku juga blum tw apa arti cinta yg sebenarnya ...
sejauh ini aku bertahan karena aku udah nyaman yakin ..
mama papa udah tau juga ,,
yaaaa .. gaenak loh tau gak sih ?
denger dri slah stu senior cewek bilang kamu dekat lagi sma mantan ..
yang itu lah ini lah ..
maaf nyebut ya kalo ada yang kebaca :)
pertama Mhrni terus AnggnQnt itu ? terus blablabla ..
iyaa aku mah cuma positive thingking terus ya :') tapi kalo kayak gini terus .. aku pengen ngmng lngsung,, pengen dengar langsung dari mulut kamu.,.. biar tau ..
tapi sekarang aku nuangin semua kekesalah kekecewaan aku yaa lewat kata kata socmed ..
maaf yaa kalo menyinggung semuanya :'))))
KEEP SMILE AND BE A PRINCESS !!! BE BRAVE AND BE YOURSELF! :')

Minggu, 17 Maret 2013

dengarkan,rasakan,renungkan yaaa ;')




 demi bulan dan bintang..
demi esoknya fajar dan terbenamnya matahari..
demi desiran pasir dan tiupan angin dan demi luasnya dunia dan dalamnya samudra....
demi waktu,, entah perdetik,permenit,perjamnya..

dalam keheningan malam dan dalam dinginnya embun pagi esok ,,
Gelapnya langit malam,cerahnya hari esokm yang masih panjang :')
bayanganku,gerakgerikku,tawaku,candaku,tangisku,senyumku~ selalu mennyertaimu dimana pun kamu berada ..

dimalam yang sesunyi ini,sedingin ini aku hanya ingin terlelap di dekapan hangat pelukanmuu hingga esok yang lebih indah...
sekarang aku terlebih dahulu peergi ke dunia mimpiku dunia fantasiku yang tak bisa tertebak oleh siapapun kecuali tuhan apa yang akan kuimpikan..

alunan musik perlahan masuk kedalam pikiran ku melalui sela sela kosong pikiran ku...
sela sela itu lama kelamaan terdiam dengan alunan musik dan terisi dengan wajahmu..
wajah mu yang selalu kubayangkan ,, alunan musik itu memanggil namamu di dunia fantasiku kau menjadi pangeran yang akan menyelamatkan ku dari jahatnya orang di  my fairytale ..
and he is YOU ! akankah terganti ? semoga tidak ,, semoga alunan musik itu terus memanggil namnya hingga entah kapan akan berhenti ,, kecuali tuhan yang akan memberhentikan kita !
~Holik Aldro Firmansyah~

Sabtu, 16 Maret 2013

salahkah aku ?






salah kah aku ? iya apa aku salah ?
apa aku salah jika aku marah kalau kamu tak perduli padaku ?
apa aku salah kalau aku cemburu ngeliat kamu sama temen cewek kamu begitu dekatnya ?
apa aku salah kalau aku cerewet demi kebaikan kamu ?
hhhhmmmmmmmmmmmmmm ....
apa aku salah kalau aku kesal kalau kamu ingin menuntut aku ?
apa aku salah ?
apa aku salah ?
apa aku salah ?
apa aku salah ?
apa aku salah ?
apa aku salah ?
jawab !
 apa aku salah kalau aku cinta sama kamu dan aku peerduli?!

Rabu, 13 Maret 2013

siapa aku ? boleh aku mengingat masa lalu ? ya!



hey ?
kalo aku boleh nginget masa lalu .. boleh aku tanya satu hal yang membuat aku dan kamu sempat bertengkar ? masih ingat kan ? jangan bilang lupa ..
aku siapa ?
hey ! iya aku tanya aku siapa kamu ?!
jawab ! jawab !
S I A P A   A K U ?!
siapa aku untuk kamu ? apa aku hanya angin lalu ? hanya RUMPUT YANG BERGOYANG ?? iya ?
kau anggap apa aku ?
maaf mungkin aku keterlaluan .. tapi aku hanya ingin kepastian ..
boleh aku bertanya lagi ? mengungkapkan lagi ?
apakah kamu masih sama seperti dulu ? apakah kamu masih sayang aku ? masih cinta aku ?
apakah sekarang udah gaada lagi ? :'(
iya aku tau kamu ngerti kamu .. tapi kamu ?? selalu membawa masalah sepele menjadi besar sayang..
aku disini .. di sisimu,, setiap saat .. jangan anggap aku bagaikan debu yang dihembus angin ? HILANG!

Sabtu, 02 Maret 2013

bercampur aduk jadi satu !



hmm udah lama gak ngeposting yaa hehhe maaf kemaren sibuk banget ..
mungkin malem ini bakalan banyak beberapa postingan yang bakalan aku post .. ayok marii denger yang pertama yaa :)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~  



















haruskah seperti ini ? aku bingung ..

apakah aku memang masih bersifat childish ? iya kah ?
aku hanya ingin kamu tau ,. ini lah aku .. ini aku ..
aku pun gasuka dibanding*kan dengan mantan*mu ..
kamu harus tau .. harus peka setiap perkataan ku yang mengandung makna* tertentu syang :)
iya iya ,, aku tau sifat kamu emang keras . egois pasti ..
tapi sedikit secuil kasih syg kamu udh membuat hati ini tenang .
tapi ? apakah aku kau anggap ?
iya ? atau tidak ?
aku tau dalam hubungan ini entah aku atau kamu yang punya banyak kesalahan ...
tapi disaat aku akan membuat keslahan aku tau apa yang kulakukan ..
tapi aku punya kamu ,, maka dari itu sebelum aku ingin pergi sama temen cowo aku selalu meminta izin kamu syg ..
tapi apa tanggapan mu ? iya aku tau kamu bilang "iya," tapi dibelakang apa ? kamu berbiara semenah* !
dari 100% kesalhanku di presentasekan masih 48,5% aku benar .. !!
aku pun tak mau mengingat* yang lalu tapi mau gimana lagi ?
coba kamu ingat aja ... kalo kamu pergi sama temen cewek kamu jalan,kumpul* adakah pernah terucap ? "syang aku izin ke"blblablabla"" tidak ! tapi aku yaa terima ga terima harus ngerti ..
aku pake prasaan kamu pake keegoisan mu !

Sabtu, 29 Desember 2012

only hope :"(


sekarang aku nggak tau siapa kamu ,, kamu yang dulu dan kamu yang sekarang seperti perbedaan antara langit dan bumi ... aku pun tak iingin mbadingkan dulu dan sekarang tapi ? takdir yang memilih hal ini ...
kamu yang dulu ? yah bagaikan seorang pangeran jatuh dihadapan ku ,, saat aku lagi kesepian kamu selalu ada untuk menghibur :")
tapi sekarang ? mana ? mana kamu yang dulu ? kamu beurubah sayang :( aku gatau kenapa perasaan yang bilang kalau kamu berubah,, ini bukan kamu yang dulu :( sakit banget rasanya ,, boleh nggak kita tukeran tempat ? kamu di posisi aku,,, aku gamau jadi cewek yang lemah ,, aku juga kepengen nyuekin kamu ,,, tapi nyatanya gabisa :( bodoh nya aku yang selalu lemah depan kamu ,, kamu marah tanpa ada kejelasan aku ya minta maaf :( tapi ? apa jwaban kamu ? NOTHING !!!!!
sayang ,,, kalo kamu bayangkan aku seprti gula yang jika bertemu air mendidih langsung hilang :(
tidakkah kamu pikir apa yang kurasa saat kamu ngelakuin hal yang nggak jelas ?
kalo aku berani mengungkapkan semua nya depan kamu ,, mungkin,mungkin,mungkin ahh tidak !
aku nggak mau ,, lebih baik aku memendam semuanya di dalam lubuk hati yang paling dalaaaaaaaaammm .. dan akan ku jaga hati ini untuk yang lain dan kuncinya hanya ada di hatimu .. aku pun berharap kamu akan menjaga hati mu untuk yang lain juga :(
sekarang aku hanya berterima kasih telah membuat hari hariku berwarna :) dan
mungkin harapan untuk kamu kembali seperi dulu hanya 0,000000000001% hahah :')walaupun harapan nya hanya dikit untuk melihat kamu seperti dulu aku kan menunggu hal itu terjadi .. and waiting is the hardest part :) yaa ONLY HOPE !